Kamis, 03 November 2011

barusan aja


kalo saja ada yang tahu tadi aku berbuat apa saja. Maka aku harap kamu memang sedang di utus oleh CIA untuk mematai-matai aku. Atau kamu adalah asisten malaikat Rakib dan Atid yang memang ditugaskan untuk mematai-mataiku? kalau bukan lantas siapa kamu? ahh, tidak penting. Yang penting adalah kamu manusia sama seperti aku dan memiliki jiwa sebagai manusia juga.
Layaknya seperti kelapa, jika kita minum dengan es atau tanpa gula sekalipun, maka itu akan terasa segar.
oiya, aku habis membuat desain untuk The Enak Gak Band. ini dia ( di atas) hasilnya.
bagus gak? nggak ya. Tapi keren. Coba aja tanya adik bayi ini. Keren yaaa??? iya keren, nah kaan...
itu dia aku tadi sore sedang berjalan-jalan di kampus untuk menuju studio BPRS Educational Radio. Tiba-tiba di jalan bertemu dengan 2 orang gadis. Beuhh, tanpa harus permisi ke pihak keamanan kampus, langsung saja aku sapa gadis itu.
"mbak..mbak.. hewan apa yang kakinya empat??", sial, kenapa jadi itu yang muncul. tak ada rencana sedikitpun untuk mengeluarkan kata-kata itu.
"hah?? banyak mas.. Kambing.." itu kata si gadis yang satu
"salah..!!"
"anjing.."
"salah.."
"kuda.."
"salah..",, ya begitu seterusnya sampai dua gadis itu menyerah.
"apa sih..?", tanya si gadis itu dengan sedikit ketus.
"Komodo...!!" itu aku yang bilang dengan senang.
"hah??? anjing juga kakinya empat..!" jawab si gadis yang satu lagi, dia pake kaos hitam dengan tulisan I LOVE BONJOVI..
"..tapikan Komodo bukan anjing mbak...", jawabku sambil senyum terus berlalu..

Jakarta, 3 November 2011