Selasa, 13 November 2012

aku, masih ingat

kalau dihitung sejak zaman Nabi Ibrahim, mungkin usiaku saat ini sudah puluh jutaan tahun. Tetapi untungnya tidak, aku adalah seperti yang kau lihat. sama seperti saat ibuku melahirkan aku. sama seperti saat Bung Karno ataupun Pak Harto turun dari singgasananya. lalu kau bingung? iya, Alhamdulillah, karena maksudku sudah tercapai.
entah dimulai kenapa aku lupa kalau aku punya blog. dengan dituliskan posting terbaruku ini, pertanda bahwa aku memang masih hapal pasword akun blogger ku.
terima kasih malam, yang tetap tenang dengan kegelapanmu, kau akan berubah, saat matahari besok bersinar. ahh, tiba-tiba saja aku mau berpuisi. tapi sayang, hal itu urung kulakukan, karena aku tahu, kasian mama kalau harus terbangun dari tidurnya karena aku yang lantang membaca puisi yang entah bagaimana aku menulisnya.
ingat, saat ini Jakarta menandakan tanggal 14 di bulan November 2012 bertepatan dengan hari Rabu pukul 00.00 WIB