Rabu, 21 November 2012

hari ini, keren?


Hari ini, seperti di kalender sebelah komputer aku, melihatkan tanggal 21 November 2012 dan berarti ini hari Rabu Wage. Sepertinya aku sedang menikmati telat bangun tidur. Edan alangkah indahnya. Mengucek mata itu ternyata tidak seperti mengucek cucian aku seperti sore kemaren. Walaupun setelah di kucek, sama-sama harus dibilas.
Aku belum melihat matahari. Tapi ternyata itu sudah diwakili oleh murid-murid Sekolah Dasar di sebelah rumahku. Mereka hari ini memakai pakaian Pramuka, warna cokelat. Eh beneran kan Pramuka itu cokelat? Seperti Silverqueen atau seperti Beng-beng??
Keren, hari ini keren. Kenapa? Karena hari ini mengingatkan aku bahwa kemaren adalah Selasa Pon. Hari ini keren, karena hari ini aku tidak upacara bendera. Hari ini keren, karena nanti aku mau makan-makanan enak yang dibuat oleh orang yang aku suruh memasak untukku. Terima kasih hari ini.